"INTRODUCTION" FUN ENGLISH FOR ELEMENTARY

Judul Video pembelajaran ini "INTRODUCTION" untuk level Elementary. contennya Anda akan melihat bagaimana cara kita mengenalkan diri kepada orang lain baik secara formal maupun tidak formal. Anda juga akan mempelajari cara memperkenalkan orang lain dengan cara formal dan tidak formal, mengenalkan diri secara formal dapat dilihat pada adegan pertama ketika Kiki mengantar ibunya ( nyonya Firdaus) memperkenalkan diri kepada kepala sekolah (pak Munajat) dan guru Bahasa Inggris dan juga sebagai wali kelasnya ( pak Danu). Ungkapan-ungkapan yang dipakai dalam situasi ini dapat kita dengar seperti:

* I will introduce you to my parents = Saya akan memperkenalkan Anda kepada orang tua saya

* How do you do  = Apa khabar

* Nice to meet you = Senang bertemu Anda

* I am glad you could come = Saya senang anda bisa hadir

* I would like to introduce my mother = saya ingin memperkenalkan ibu saya

* Glad to meet you = Senang bertemu dengan mu

* Kiki, this is Andi  = Kiki, ini Andi

* Toto, this is ayu = Toto ini ayu

* Hi ! = Hai

* Hello ! = halo

* Hi ! Nice to meet you.= Hai , Senang berjumpa dengan mu

* I would like you to introduce you with my aunt = saya ingin memperkenalkan mu dengan bibi saya

* I would like you to meet my cousin = saya ingin kamu bertemu sepupu saya

* This is Devi = Ini Devi

* This is Widan = Ini Wildan

* Etc. = Dsb.

 

                      


 

LihatTutupKomentar